Rabu, 13 Mei 2015

Cara Simple Membuat Akun Gmail

Cara Mudah Membuat Akun Gmail

Cara Mudah Membuat Akun Gmail
Punya email di jaman sekarang memang sudah menjadi suatu keharusan. Namun tentu saja orang tua masih banyak yang tidak mengerti bagaimana cara membuat sebuah email. Nah sekarang JalanTikus mau sharing cara mudah membuat akun Gmail. Mengapa harus Gmail?Karena kami punya 6 alasan kuat kenapa kamu harus pakai Gmail.
Setelah tau nilai plus dari Gmail, maka berikutnya adalah tutorial membuat akun Gmail. Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut ini:

1. BUKA GMAIL

gmail awal bangetKamu bisa datang ke alamat www.gmail.com lalu klik Create an Account di laman tersebut.

2. MASUK KE GMAIL

gmail awalTampilan Gmail akan berubah seperti ini. Kamu bisa isikan biodata kamu di kolom yang tersedia. Nih tim JalanTikus berikan contohnya ya.gmail isi bioSetelah selesai mengisi biodata kamu, jangan lupa memasukkan captcha yang tersedia di bawah untuk membuktikan kalau kamu bukan robot ya.gmail isi bio 2

3. AKUN GMAIL SIAP

gmail akun siapBegini kira-kira tampilan Gmail kamu ketika siap.gmail tampilanNah, sekarang kamu bisa gunakan Gmail kamu untuk mengirim pesan email, mengirim file lewat email, mendaftar Facebook, dan lain-lainnya.

4. UPLOAD FOTO

gmail upload foto 2gmail upload fotoKalau kamu mau Gmail kamu lebih keren, kamu bisa upload foto keren milikmu. Nah ganteng kan foto profil Gmail mimin? :D

5. BUAT AKUN GOOGLE+

gmail berhasilJika kamu ingin melanjutkan dengan membuat akun Google+, kamu bisa langsung ikuti langkahnya. Saat ini Gmail sudah terintegrasi langsung dengan Google+. Jadi, jika kamu selesai membuat Gmail maka tampilan untuk lanjut membuat Google+ akan langsung muncul. Kamu bisa pilih lanjutkan atau lain kali.gmail buat akun1Jika kamu pilih melanjutkan untuk membuat Google+, maka nantinya akan ada notifikasi di laman Google+ kamu.gmail notif gSeperti ini kira-kira tampilan awal laman Google+ milikmu. Kamu bisa memodifikasinya sesuai yang kamu suka.laman g+
Mudah bukan membuat sebuah akun Gmail? Setelah kamu bisa membuat akun Gmail, kamu bisa mengajari orang tua atau temanmu yang belum bisa membuat sebuah email. Jika kamu pengguna Gmail, kamu bisa cek update penting Gmail di sini. Atau jika kamu ingin mengecek akun Gmailmu terkena hack atau tidak, kamu bisa baca artikel ini.
Ingat ya.. Jangan pernah sombong ketika kita sudah bisa melakukan suatu hal yang orang lain belum bisa, karena di atas langit masih ada langit. Di atas kamu ada beribu orang yang lebih mahir kemampuannya daripada kamu. Jadi jangan pelit ilmu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.